Thursday, April 24, 2014

teorinya sih..

"waktu bayi tidur, ibu juga tidur."
"waktu anak makan, ibu juga ikut makan. Lagipula kan dia butuh contoh untuk ditiru.."

realitanya,

meh.

waktu anak tidur,
juggling cuci baju anak, cuci baju dewasa, jemur, cuci piring, angkat jemuran lari-lari karena hujan, kukus makan siang anak, cuci piring lagi, kadang-kadang makan, nyicil setrika, dan ini yang paling berharga, duduk diam dan bisa menuangkan isi pikiran.
tidur?
nanti malem aja deh.

waktu anak makan,
motong-motongin makanan anaknya, ngajak ngobrol, siapin minum, bantuin minum. ya ibunya udah makan lah, atau makan setelah anak makan-cuci cuci-nyusu-tidur.

waktu anak tidur malam,
eits, not so fast mom! kucek popok dulu biar besok pagi bisa langsung masuk mesin cuci, setrika edisi kedua, lipet-lipetin baju dewasa yang ga perlu disetrika kecuali kemeja :p

dan kalo masih ada energi dan penasaran, nonton film donlod-an :p

tidur?
yessss tidooooooor at last! 
*besok pagi telat bangun dan juggling-nya lebih gila terus misuh-misuh sendiri :p

mandi?
...
...
nah.. 
*pelan-pelang beringsut keluar*

wortel

wortel impor itu lebih manis daripada wortel lokal,
tapi wortel lokal lebih mudah empuk saat dikukus.

dan wortel impor yang manis itu enak sekali ditumis hanya dengan unsalted butter dan bawang putih, dan sedikit garam!

saya belum coba, tapi rasanya akan lebih enak lagi kalau dicampur sedikit daging sapi cincang :9

kembali ke laptop

since i'm a maother of 7 months old daughter without maid, 
my life has been spinning head over heels.

soo many things to do
soo little time (between those naps and thank-god-long-naps),
and,
soooo many thoughts!

and i'm not a twitter person, neither path, or facebook,
and instagram are for photos,

so i get back to laptop, always love the old ways! because i love sharing stories, which starting now i think i'm just gonna share my quick thoughts due to the little valuable time i had for myself :p but still, i choose blogging than twitter or path or facebook, hihi :D