Friday, July 25, 2008

The Dark Knight

Rating:★★★★★
Category:Movies
Genre: Action & Adventure
ahh..
udah gila, udah gila..

Gila gila gila..

sakitt..

joker.
Joker.

emang emang..

gila.

intelligent. smart. sarcastic. madness.
whoaa..

Why so serious?

rabies,
gila

14 comments:

  1. Wooaaa.. a nice review here... and now.. let me show you how to make a pencil dissapear.. you know what? i like that... let's put a smile on that face... Hiahahaha....

    ReplyDelete
  2. emang gila mit.ngga cuma joker aja ternyata...(walaupun jokernya emang T O P B G T)..
    good casting!!!!

    ReplyDelete
  3. i am the agent of chaos!
    u complete me
    insanity in every human is like gravity: u just have to push it a little bit, and "booooff"

    dia pintar,,dan gila,,dan disitu menariknya,,
    watch out, he's sending a message,,hihihi hohoho hahaha huhuhu hihihi

    ReplyDelete
  4. keren yah mit. heath ledger gak meninggal sia sia..

    ReplyDelete
  5. tapi kenapa dia harus mati ya nggun?gw sedih..nanti kita bahas yhaa..sambil latian,khehehehehehehehe..ahh pengen nonton lagii..

    ReplyDelete
  6. gue tau mit cara ngalahin joker gimana.
    bawain aja penyegar sama pelembab. apus aja bedak dinginnya.. apus makeupnya *jayus
    hahahahahahahahahaha

    ReplyDelete
  7. wha saya kurang sukaaa...
    filmnya so so serius

    ReplyDelete
  8. wah lebih keren kalo gak meninggal.

    ultraviolence,
    he is completely alexesque.

    ReplyDelete
  9. Interupsi..!! "pndpt knapa Joker bisa Image seperti "intelligent. smart. sarcastic. madness" like U said
    Joker selalu bisa menjalankan Rencana Jeleknya walaupun dlm keadaan tertangkap itu disebabkan dari orang2 yg bisa dipengaruhi, dimana posisi rakyat gottham sudah mementingkan diri masing2...
    Cuek Bebek..... (

    ReplyDelete