Tuesday, April 14, 2009

oh kini ku..tauuuuuu....

pagi ini saya sikat gigi dua kali. tidak sengaja, karena saya lupa sudah menggosok gigi sebelumnya. tiba-tiba saja pikiran saya berkelana saat saya menggosok gigi untuk kedua kalinya dan tersadar, 
"Ah, sekarang saya tau maksud dari musisi-musisi lagu mendayu-dayu yang sering bilang cinta tak harus miliki!"

begini pasalnya,

saat saya sudah mencolek odol dan menyikat gigi untuk yang kedua kalinya, pagi tadi, waktu mandi, saya baru ingat, lalu saya bermonolog dalam hati,
"Lho, kok gw gosok gigi lagi sih? tadi kan udah? ahh, udah kacau ni otaknya, kan urutannya biasanya gosok gigi itu pertama kali kalo mandi ga keramas! yaudah gpp deh, gw suka kok, kegiatan menggosok gigi..."

pikiran istirahat sebentar.

lalu si otak sebelah yang tidak sedang mengkoordinasikan otot tangan dan notabene menganggur, 
bagian otak yang juga sering tidak ikut solat waktu solat sudah menjadi kegiatan rutinitas badan, dan menjadikan saya kehilangan ingatan sudah rakaat berapa saya di tengah tengah solat, 
bagian otak yang melamun dan berpikir kemanamana saat bagian yang lain mengkoordinasikan mata dan mulut untuk membaca, dan membuat saya harus membaca berulang ulang supaya mengerti,
kembali menggelembungkan ide dengan ceria,

"hihi..gw suka gosok gigi! gw juga suka mandi! mandi tu enaaaaak :D soalnya gmana ya? segeerr terus rasanya kaya jadi baru aja, jadi kaya officially memulai hari baru!"
...
"gw cinta mandi! yeah :D"
...
"eh, gw cinta mandi tapi kok ga sering mandi ya?"
"yeee, cinta mandi juga bukan berarti harus sering sering mandi sampe 3x sehari juga kalee"

TING!

oooo..ya ya ya..mungkin ini ya rasanya, yang orang orang sering bilang, cinta tak harus miliki.

eh, sama kan ya?

9 comments:

  1. hahaha..iya sama..walo jauh.. Tp baguus,anak pinter rajin gosok gigi..hehhe

    ReplyDelete
  2. soalnya kalau lo mandi terus... lama2 kesenangan yang lo rasain dari mandi berkurang dr 10 sampai akhirnya ke titik nol...
    (teori ekonomi klasik banget sih.. heheu XD)

    ReplyDelete
  3. ini sih diada2in aja jawabannya...

    ReplyDelete
  4. hukum Gossen. khahahahahahahah :))

    ReplyDelete
  5. perumpamaan yang sangat filosofis dan mendalam menerawang jiwa bukan, bung choki?
    khahahahahahahahah :))

    ReplyDelete
  6. tunggu tunggu mit, maksud lo kalo lo mandi pas keramas, lo gak sikat gigi?

    sekarang gue bisa tau kapan minta makanan bekas gigitan lo. mesti dijadwal nih kayaknya hahahha

    ReplyDelete