Thursday, April 24, 2014

teorinya sih..

"waktu bayi tidur, ibu juga tidur."
"waktu anak makan, ibu juga ikut makan. Lagipula kan dia butuh contoh untuk ditiru.."

realitanya,

meh.

waktu anak tidur,
juggling cuci baju anak, cuci baju dewasa, jemur, cuci piring, angkat jemuran lari-lari karena hujan, kukus makan siang anak, cuci piring lagi, kadang-kadang makan, nyicil setrika, dan ini yang paling berharga, duduk diam dan bisa menuangkan isi pikiran.
tidur?
nanti malem aja deh.

waktu anak makan,
motong-motongin makanan anaknya, ngajak ngobrol, siapin minum, bantuin minum. ya ibunya udah makan lah, atau makan setelah anak makan-cuci cuci-nyusu-tidur.

waktu anak tidur malam,
eits, not so fast mom! kucek popok dulu biar besok pagi bisa langsung masuk mesin cuci, setrika edisi kedua, lipet-lipetin baju dewasa yang ga perlu disetrika kecuali kemeja :p

dan kalo masih ada energi dan penasaran, nonton film donlod-an :p

tidur?
yessss tidooooooor at last! 
*besok pagi telat bangun dan juggling-nya lebih gila terus misuh-misuh sendiri :p

mandi?
...
...
nah.. 
*pelan-pelang beringsut keluar*

2 comments:

  1. Hahahahahahahahaha, kalo gue harus mandi pagi sebelum jam 9, karena bacum masih di rumah. Kalo dia berangkat dan gue belum mandi ya ga mandi dehhhhhh

    ReplyDelete
  2. Myehehehe, itu akan berlanjut terus kok sampai anaknya masuk SMP, kayaknya.

    ReplyDelete