Tuesday, June 24, 2008

sebuah percakapan di atas motor menuju travel untuk pulang ke ibu

A: tipes tu gara-gara apaan si sebenernya? Bakteri kan?

B: standart lah,,lagi ga sehat badannya, terus makannya sembarangan ga bener,,tifes deh..

A: lhah,,namanya juga mahasiswa,,nge kos lagi!kan emang biasanya kita makan
    sembarangan, makan di pinggiran,,coba, kapan kita makan bersih rutin sehari-hari?

B: gang mesjid bersih noh,,

A: nah ya itu kan kalo makan siang, kalo makan malem? Yang bersih cuma yang
    mahal-mahal gt kan?

B: iya juga sih..

 

Hening..sama sama mikir..

 

B: eh kalo dipikir-pikir, tipes tu penyakit orang susah tau,,ya kan? Makan nya aja di
    pinggiran, ga bisa makan di restoran..

A: khahahahahahaha..iya juga ya..

 

Hening lagi..

 

A: eh, kalo dipikir-pikir lagi, gw susah bener ya,,uda dulu kena penyakit epidemik dunia
    ketiga kan tu, gondongan, terus sekarang kena penyakit orang susah juga, gejala tipes,
    udamana kalo nonton film gampang banget kebawa,,macam mba-mba bebisiter
    yang ribut sambil nangis nonton sineteron,,wah lengkap udah,,ndesoo..

B: [uda gabisa ngomong lagi soalnya lagi ketawa]

10 comments:

  1. pasti ini percakapan antara eji dan elo di atas motor menuju citytrans :D

    ReplyDelete
  2. jadi kesimpulan udah sembuh belom mit?
    ayo, teruskan 'tembang alitnya'!!! :p

    ReplyDelete
  3. motor mio putih mit??? ;)
    ada seorang teman yang bilang,
    "kalo mau sehat, ya jangan miskin"...
    GLEK.

    ReplyDelete
  4. weitzzz..apa ni mio putih?
    gosiiiiip aja neng tessii.. :]

    ReplyDelete
  5. khahahahahahahahahahahhahahahaha, iya dim,,saat-saat gw menyadari bahwa gw memang jelas bukan cucu Soeharto, khehehehehe

    ReplyDelete
  6. udah :] tapi jangan sampe kecapean dulu dan,,
    iya niiiiiii...SABTU BESOK aku akan datang mba dan :]
    eh dan, tapi kalo rada pagian mulainya gpp ga dan, sabtu besoook aja..jam 7 atau 8 gt ;]
    boleh ya boleh ya boleh yaaa? :D

    ReplyDelete
  7. oh gitu yah.....ndeso...wekekkekek...

    ReplyDelete
  8. Selamat menikmati sakit ya.... Kata orang, sakit itu melunturkna dosa-dosa... Punya dosa apa aja Anda..??? Kekekek...

    ReplyDelete