Sunday, December 21, 2008

balada angkot ungu yang ngetem melulu dan sepasang anak kembar

di minggu pagi, di pertengahan perjalanan waktu naik angkot ungu yang ngetem melulu, menuju simpang dago, naiklah dua orang lelaki sebaya dengan setelan mahasiswa. setelan mahasiswa itu dalam artian berpakaian T-shirt, jeans, dan tas ransel. setelah saya perhatikan sekilas, ternyata, MEREKA KEMBAR! ya ampun, manis sekali, anak kembar naik angkot bareng. sesampainya di simpang saya turun, nyebrang, dan lanjut naik angkot ijo yang jalannya lelet kaya kebo. dan ternyata anak kembar ini naik angkot yang sama! khaha. tapi ternyata saya harus turun duluan. dan beraktifitaslah saya pagi itu sampai siang. lalu pulang dengan angkot ungu yang ngetem melulu di depan kebun binatang. jalanan macet. sampai bawah cisitu, angkot ungu yang ngetem melulu berhenti. naiklah dua orang laki laki sebaya dengan setelan mahasiswa. setelan mahasiswa itu dalam artian berpakaian T-shirt, jeans, dan tas ransel. setelah saya perhatikan sekilas, ternyata, MEREKA KEMBAR! ya ampun, ini anak kembar yang tadi pagi!

10 comments:

  1. ini pasti semacam pertanda apaa gitu mit

    ReplyDelete
  2. pasti gw akan ketiban durian runtuh, baru abis itu dapet rejeki. pertanda yang melahirkan pertanda. pertanda kembar. semoga gw akan masih slamet waktu ada durian-durian menimpa gw.

    ReplyDelete
  3. mistik...!! bener bener mistik !!!!!

    ReplyDelete
  4. ngomongnya mungkin kaya kwak kwik kwek, yang satu kalimat ganti2an ngmgnya per kata...

    ReplyDelete
  5. aduh,,mba yg tadi pagi... kiri depan!
    *hihihi bercanda :D

    ReplyDelete

mati, hilang, dan kehilangan

Hari ini salah satu kawan saya berpulang, setelah sekian bulan, tidak hanya ia tapi juga istri dan anak satu-satunya berjuang melawan sakitn...