Tuesday, January 26, 2010

kemanakah jalan menuju kantor pos asia afrika?



"Kantor pos asia afrika itu dimana sih?"

"di..jalan asia afrika.."

"euh, di..mana ya..?"

"begini begini, biar saya beri kamu hand map."

"hotel preanger dimana?"

"ini disini," sambil menggambar dekat pergelangan tangan, "nah kalo luruss aja..nih disini..nanti melewati PR, braga, cikapundung, gedung BRI..nah disini ni.." sambil menulis, "P T P O S I N D O S I A R.."

lho lho lho..eh, bukan, saya..

"NAHH jalan ini ni.." sambil menulis, "Jalan A S I A M A R I K A..gabungan martabak asia dan amerika, tah.."

lho lho lho

"Jangan nyasar ya, udah jelas gini petanya!"

8 comments:

  1. halo barbara?
    hahahaha, daripada tangannya di gambar-gambar sini saya ramalkan peruntungan anda...

    menurut garis peruntungannya, sepertinya anda sedang pilek yah? hehehehe

    ReplyDelete
  2. eh ijin link blog dikau di ung boga balad ya....

    ReplyDelete
  3. khahahahahaha gila! canggih! lo tau gw lagi pilek! :))
    mau di link? boleeeeeeeee banget :]
    blogspot lo kok ga ada isinya gung? gw baca baca wordpress lo aja la yaaa :]

    ReplyDelete
  4. blogspot ku emang ga pernah di tulis. bingung ngisi apaan...

    wordpress ku juga tulisannya asal-asalan... penting ga penting... serius ga serius... lucu ga lucu...

    ya gitu deh lah...
    diantos komennya...

    ReplyDelete
  5. hahaha...kamu lucu banget si PEREMPUANGEMBILL!! =))

    apa kabar dek mitaaa? semoga kabarnya yahuy (yahud-cihuy)..numpang baca2 ya biar jadi cepet ngantuk. hehe piss! cu mita

    ReplyDelete
  6. MAS BONDYY! :D
    astaganagaaa! khahahahahahaha..mendadak inget masa masa sulit di bali dan dirimu datang dengan traktiran makan seafood yang alhamdulilah enak sekali :D khihihihihihihihi.
    saya sehat, mas bondy, tetap gembil tentu saja, khaha! mas bon dan istri apa kabar? :]
    bagaimana si jago merah, apa kabar? atau mas bondy sudah menemukan calon calon si jago merah versi manusia mungkin?khihi :D

    ReplyDelete