Wednesday, August 11, 2010

tembok ke-dua :D

sabtu dini hari, 7 agustus 2010
masih bekerjasama dengan teman yang sama, Sebastien Szczyrk, saya menggambar tembok kedua saya :D
selama menggambar, kami didatangi seorang bapak-bapak yang akhirnya jadi ngobrol utara-selatan tentang seni, dan dia bercerita bahwa temannya kebanyakan adalah seniman-seniman terkenal. dulu ia mengurus siapa siapa yang bisa berpameran di hotel melia purosani, Yogyakarta.
lalu ia pamit untuk menyimpan motornya terlebih dahulu, dan tidak lama beliau kembali datang bersama dua botol aqua,
"silakan, ini untuk adik, maaf, adanya hanya ini di rumah. monggo, monggo.."
wuaaaahhh, alhamdulillah :D
lalu tidak lama ia pun beringsut pulang.
setelah itu datang dua orang ibu-ibu ber-mukena.
ternyata sudah hampir subuh,
tidak lupa saya dan ibu-ibu tadi bertegur sapa seramahnya.
sudah hampir subuh, kami pun menyelesaikan gambar sebelum ayam serius berkokok.
euh, semacam pembuatan candi Roro Jonggrang,
tapi kali ini bukan karena dibantu makhluk halus yang takut pagi,
tapi karena tidak boleh ketinggalan absen subuh, mumpung bangun :P
et voila!
je suis tres contente :]
proses pengerjaan: di malam hari, belum selesai

tampak agak depan, belum selesai

close up

close up 1

close up 2

close up 3, belum selesai

close up 3, yang sudah selesai


akhirnya selesai :D

close up, udah selesaaaaii :D


kalau siang jadi tampak seperti ini
tampak siang hari

tampak dari ujung jalan tirtodipuran, Yogyakarta :]

5 comments:

  1. ooo..jadi yg bikin tembok jogja warna-warni salah satunya kamu,hehe... jadi kangen ama YK,huhu.. aku dulu juga sempet di LIP, tapi sampai kelas 3 aku gak naek,hihi...*curcol*
    nice to find ur blog...

    xoxo

    ReplyDelete
  2. khihihi oyaaaa, kamu sempet les di LIP jugaaa?sekarang dmana kah wahai aphrodita wibowo, mengapa meninggalkan jogja?aku kmaren pagi baru beres ujian kelas 2, euh, gatau deh naik apa ngga, khaha, makin lama makin susah :P
    ayo main main lagi ke jogja, tapi jangan lupa bawa payung, jogja lagi puanas buanget terus tiba tiba malemnya ujan ga berenti, khe he
    :D nice to have u in my blog, terimakasih ya!

    ReplyDelete
  3. cool art!^^
    mbak paramitha, adakah tokoh yang dikau gambar itu bernama? *penasaran

    ReplyDelete
  4. Hihihi, ada Rumplestiltskin.

    Kapan ke Bandung Mit? :D

    ReplyDelete
  5. wooo..kamu ikutan seba to malam itu...hehehe
    :) nice mural, say... aku follow kamu perempuangimbal yaaa..silakan mampir dan nginthil kurakurakikuk jugaaaa :)

    ReplyDelete