Friday, September 23, 2011

payung teduh

saya suka sekali band ini. pertama kali mendengar lagunya, berjudul "Perempuan yang Sedang Dalam Pelukan" dari telfon genggam Rani.

"Mba, ni ada band temen aku enak banget deh.."
"mana, mana?"

dan pertama kali mendengar saya langsung terbius.
dengan alunan musik nya, liriknya, suara vokalisnya..harmonisasi yang mereka hasilkan benar-benar menyentuh saya..dan di tengah lamunan dan ke"nganga"an saya Rani berkata,

"mereka lagi nyari gig di Bandung ni mba..bantuin mba.."

tanpa berpikir dua kali saya yang matanya masih berbinar-binar langsung menyanggupi, dan di kepala sudah ada beberapa venue dan nama yang kebayang bisa saya approach. untuk band sebagus ini, ga kenal sama "orang dalem" pun saya optimis bisa melobi. tapi nama pertama yang terlintas di saya adalah Kikio, mantan partner duo di kerjaan terdahulu.

long story short, saya berlabuh di sebuah kebun mini, semi outdoor, di sebuah cafe and library di bandung, tempat mereka melantunkan lagu-lagunya secara langsung.

saya suka sekali Payung Teduh..

dan,

mereka sekali lagi akan melantunkan harmonisasinya untuk saya.
kali ini spesial untuk saya.
di hari saya akan menikah :]

terimakasih ya Allah, Engkau Maha Baik!

2 comments:

  1. mba mitaaa, selamat ya. sudah selangkah menyempurnakan agamanya (hehhehe, SOK ngerti, bahasa buku itu:))) anyway, Rani banyak crta banyak, seru bgt sih mba pengisi acaranya payung teduh. uhhh, mereka emang keren!! :)) okee, aku ga ngasih apa apa, cuma doa aja mba. semoga pernikahannya lancar. bisa jadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah. aamiiin. salam dari bandung! :))

    ReplyDelete
  2. Mita, selamat untuk pernikahannya... semoga menjadi berkah, selalu langgeng dan berbahagia ya :)

    ReplyDelete