Monday, July 27, 2009

menunggu

adalah pekerjaan yang tidak menyenangkan.
sudah lebih dari 2 minggu saya menunggu jadwal dipanggil sidang.
sambil menunggu saya (harusnya) belajar.
tapi, selalau ada tapi bukan? :p

baru menonton film Watchmen.
setelah menonton saya jadi merenung, issue film ini cukup bagus, cukup membuat saya berpikir.
there's always a price for everything.
always.
"price" disini, kalo sesuai pelajaran ekonomi saya waktu SMA, selalu ada pengorbanan untuk mendapatkan barang.
untuk sebuah kedamaian bumi katakanlah, kalo yang film itu bahas.
atau,
sekedar sebuah kenyamanan masa depan?
idealisme atau rutinitas?
extraordinary atau normal?
knight in shining armor atau realita yang cukup?
dari menunggu, datang dilema.

No comments:

Post a Comment

mati, hilang, dan kehilangan

Hari ini salah satu kawan saya berpulang, setelah sekian bulan, tidak hanya ia tapi juga istri dan anak satu-satunya berjuang melawan sakitn...