Friday, July 31, 2009

tips

jika kamu adalah seorang mahasiswa yang akan sidang, INGAT
1. dosen juga manusia,
maka dari ituuuu, kemungkinan bahkan dia tidak tau apa yang kamu pelajari secara mendetail semalam kemarin. TAPI mereka tidak boleh tidak tau, makadari itu satu-satunya cara ya menyalahkan saja tho? jadi..
2. tenangkan dirimu
ketawa-tawa aja di dalam ruang sidang, tapi...
3. jangan lupa napas ya
ini sering terjadi terbukti waktu dosen melemparkan pertanyaan, walau kamu sudah bisa menjawab pertanyaan itu dalam sepersekian detik dalam otakmu tapi yang keluar dari mulutmu hanyalah "ee.. eee.. cepacebucp pacebubuac cepabukapcek pakc ekepake.."
4. banyak-banyak lah tersenyum dan JANGAN nyolot
5. kalau kamu sudah selesai dan teman seperjuangan mu merasa sangat down,

SIMPAN semua cerita kesuksesanmu. bercerita betapa pintarnya kamu di ruang sidang bukan cara berempati yang paling
bagus tampaknya, kalau sehabis itu kamu tidak dikejar-kejar dengan garpu terhunus karena mukamu seperti batagor dengan belepotan bumbu kacang coklat.

sekian sementara. amin.

2 comments:

  1. ahahahahhahahahhahahahhahha mimitaaaa bodoooohhhh
    kmaren sukses kan?
    besok pasti lebih sukses lagi lo mit
    tapi gw setuju sama tips" lo
    dulu gw jg gitu
    sampe di tenggorokan rasanya ada batu

    ReplyDelete
  2. bagus mit,
    terutama poin yg ke 5, ho ho ho

    edan euy, tips buat mahasiswa dari yg bukan mahasiswa lagi

    Amanda Manggiasih Paramita Chalid S.I.Kom

    ReplyDelete