Tuesday, November 15, 2011

Jogja Youth Festival

hari Sabtu kemarin saya datang ke Jogja Youth Festival


menemani Mba Ria yang dapet award di ajang ini :D
doi dapet award "Heroes of the Dream", sebagai pelaku seni yang berhasil mewujudkan mimpinya, dan membuat sesuatu yang bermakna dan berdampak dari mimpi nya tersebut. seru yaa..

dan di acara Jogja Youth Festival ini, semua komunitas komunitas pemuda Jogjakarta turut diundang untuk buka stand dan mempertontonkan kebolehan.
ada komunitas sepeda, komunitas skate, fingerboard, tato, industri kreatif (tentu saja), craft, kuliner, dan yang membuat saya menarik diri dan memotret tentu saja: komunitas robot UGM!




soalnya baru-baru ini di bandung sedang bertualang di ranah robot-robotan sama Riset Indie :D
juga karena Saska pasti tertarik sekali melihat komunitas Robot!
dan ituuuu, mereka bikin mobil F1 sendiri versi Indonesiaaaa! betapa seru nya! :D

dan! 
ada lagi yang menarik saya untuk mendatangi booth nya:
Klastik, alias komunitas kamera plastik!
karena mirip mirip dengan Polaris di Bandung! huhuhuhu!
tapi mereka fokusnya sama kamera kamera plastik.


lalu saya menemukan satu kamera yang menggugah rasa ingin tau saya:


he he he.
lensa nya 4, pemirsa!

disana saya juga diperkenalkan dengan film 35mm jenis "positif"
film ini tidak seperti film 35mm yang biasa saya pakai dulu waktu masih sering bercengkerama dengan Yashica bapak saya.
kalau yang beredar lumrah di pasaran itu film negatif.
nah...penasaran saya langsung beneran tidak terbendung!
katanya, film positif ini bisa mengeluarkan warna lebih edyan dari film negatif.

walhasil, saya membeli satu film positif..ehe ehe.. *saska, izin main yaaa :D

we'll see!

next experiment: Polaroid black frame dan kamera plastik 4 lensa!



No comments:

Post a Comment

mati, hilang, dan kehilangan

Hari ini salah satu kawan saya berpulang, setelah sekian bulan, tidak hanya ia tapi juga istri dan anak satu-satunya berjuang melawan sakitn...