Tuesday, March 30, 2010

waktu sepedahan subuh

20 Maret 2010
pagi itu, saya dan teman teman yang lain, resmi diundang Bandung Cycle Chic yang diprakarsai oleh Gadis, untuk ikutan sepedah subuh. seru deh, ini baru pertama kalinya saya sepedahan subuh subuh! khaha, ga kebayang! Bandung pula! dingin boo, tapi segerr dan seruuu. rutenya solat di salman, ke pasupati, turun ke cihampelas, wastukencana, statsion (stasiun), viaduct, balkot, jalan belitung, jalan aceh, banda, cilamaya, DAN our last destination, Roti Gempol di jalan Gempol. it's a home made brad factory! lovely, sodara sodara! just lovely! :]
kodi kamera saya sedang rusak, jadilah kemarin saya sudah bersiap menggigit jari tidak bisa jeprat jepret, tapi untung ada Aldy yang berbaik hati membiarkan kamera nya saya bajak. khaha!
jadilah ini beberapa foto saja yang saya upload :D
sebenernya fotonya ada banyak, ini saya pilih pilih, saya bagi yang menurut saya menarik saja.

percayalah,
sepedahan itu seru! :]
know ur city, love ur city

terbalik
(belakang stasiun)

berdampingan

atraksi beraksi

puzzle di langit biru

Roti Gempol di pagi hari: one wonderfully magical place


jemur
(ada adik bayi umur 9 hari yang lagi dijemur di depan Roti Gempol. dia wangiiiiii sekali :D tidak kalah wangi dengan wangi roti yang dipanggang!)

roti telor keju mayonnaise
(photo by Aranti Adriarani)

perempuangembil
(photo by: Ronaldiaz Hartantyo)

nikmat disantap setelah sepedahan
(photo by: Ronaldiaz Hartantyo)

6 comments:

  1. manggi gw kangen banget sama lo. foto" lo ini bagus banget mit dan membuat gw semakin rindu sama lo.

    ReplyDelete
  2. +.+ amissyutu dadar gulingess..kapan kamu akan for good di jakarta biar aku mudah menemuimu (kalau aku tidak sibuk :P)

    ReplyDelete
  3. khahahahahaha, kenapa harus ada kata F-nya si so?

    ReplyDelete
  4. karena terlalu fucking keren untuk ga pake kata 'fucking' hahaha..

    ReplyDelete