Monday, May 17, 2010

saya..

belajar naik motor matic
:D

yang juga kebetulan merah warnanya
jadi manja deh..

3 comments:

  1. hahaha..lalu lalu.. bisa kah?? wowww slamatt.. jangan menyerah dan takut jatuh.. kalo kamu takut jatuh dan slalu berkata wah jatoh nih jatoh. beneran jatoh siah mit.. aku jatoh dari motor kalo ngomong gitu , kaya waktu kemaren main trail.. hehe

    seneng loh bisa naik motor, jadi ga tergantung sama orang.. bisa pergi kemanapuuunn sendiriii mandiriii bebassss :)

    ReplyDelete
  2. sebenernya aku ingin menyemangatimu mitch, tapi kamu tau aku penakut kan? hahahaha ati" ya mit, nyetirnya sebelah kiri lho, pake helm, jangan ngebut", pake sen jangan nyelonong aja, hehehehe.. i'm proud of you mimita!

    ReplyDelete
  3. neng upritt, iya bisaa, alhamdulillah! :D jatoh mah udah waktu belajar di bandung jaman duluuu, alhamdulillah sekarang ga jatoh jatoh, cuma deg deg an aja setiap lewat perempatan soalnya ga ada SIM. tapi malah jadi manja pritt, soalnya jadi males naik sepedah, karena motor lebih cepet dan ga capek, khaha :P
    tapi setuju, kita jadi bisa kemana mana sendiri dan bebass semau nya kapan aja :D kha ha.

    ninike, khe he he he. iya mamiiii :] aku janji jadi pengen dara motor yang baik, pake helm, jaket, sen, spion, semua yang diperlukan pengendara motor kecuali..sim..khehe, aku blum bikin sim niks :P doain ga akan ketemu polisi iseng ya niks :D
    ailafyu! :]

    ReplyDelete