Thursday, May 27, 2010

oleh oleh buat Mba Dan


mba Dan! pagi ini aku menyambangi Toko Jamu yang aku ceritakan tempo hari :D
pagi-pagi sebelum berangkat ke kantor aku ke sini duluu..
namanya "Toko Jamu Tradisional Indonesia GINGGANG"

toko nya old skul sekali mba, tapi hangat (selain karena jogja juga "hangat" sekali ya, khaha)
pintunya warna kuning, dan tegel di dalamnya warna merah bata.
bagusss.
sayangnya bukan fuschia ya mba, khehe.

tampak depan toko nya. ini ya mba, CUERAH SEKALI, aku motret nya pake kamera handphone tho, ini aja sampe over gini cahaya nya..kebayang ga mba, "cerah" nya? khaha

lihat, lihat mbaaaaa, bangunan dalam toko iniiii..aku suka banget mba..
kursi kayu nya suka
tegel merah bata nya suka
jam nya suka
taplak bunga-bunga nya juga suka :D

aku pesen Kunir Asem
enak :]

this one is my favorite :D
chairs, brown, and red plum

"jendela"



HARGA HARGA, khahaha :D

dekor ruangan nya juga old skul banget ini
banyak artikel artikel dan foto lama dan berjabat tangan dengan pejabat dipajang, khihihihihi.

when u're here, i'll take u there :]

5 comments:

  1. setelah seseorang meng'sms' aku karena seangkot sama orang yang mirip dan membawa botol air mineral kemudian teringat kunyit putih, lengkaplah sudah hari ini kamu mengirim jejamuan dari yogya..hahahaha.. personal brand paling kuat dari aku emang jamu ya?!?!

    ReplyDelete
  2. take me there kalo jadi ke jogja yaaa :)

    ReplyDelete
  3. hmm menurutku sih personal brand yg paling kuat dr kamu ya kayumanis mbadan..hihi

    ReplyDelete
  4. hayuuuuu, minum jamu bareng yuuuuuuu :9
    kikikikikikikikikikk

    ReplyDelete