Wednesday, May 26, 2010

ting tung ting tung! "alat pengumpul keringaaaatt"

ternyata benar adanya jaket parasut adalah kolektor keringat.

setelah sekian lama, akhirnya saya kembali bersepeda! horeeeee :D
senang sangat!
bisa bangun pagi dan tidak tidur lagi hari ini, terimakasih Tuhan,
lalu lala-lili, dan
saya berangkat kerja dengan sepedah!
TAPI
u la la
saya tidak ingin sesampainya di kantor bau asep knalpot kendaraan lain seperti hari hari bersepeda sebelumnya.
maka saya pun punya ide (yang saya rasa) BRILIAN!
saya pakai saja jaket parasut yang biasa saya pakai kalo saya naik motor!

sesampainya di kantor,
melepas jaket anti asap,
dan apa yang terjadi saudara saudara,
KEMEJA SAYA BASAH aja..

satu pelajaran untuk saya, disertai sertifikasi mengalami sendiri,
"ternyata benar adanya jaket parasut adalah kolektor keringat"

2 comments:

mati, hilang, dan kehilangan

Hari ini salah satu kawan saya berpulang, setelah sekian bulan, tidak hanya ia tapi juga istri dan anak satu-satunya berjuang melawan sakitn...