Thursday, May 6, 2010

lama lama saya bisa jadi eksotiss disini

pagi ini saya bersepeda seperti kemarin.
tapi ada yang berbeda dengan jogja kemarin dan hari ini.
sampai LIP muka saya semerah gincu tertoreh di atas kain belacu.

terik.

saya jadi kepikir untuk punya caping.
bener lho.
saya rasa design caping itu sangat fungsional di tempat-tempat tertentu. jogja misalnya.

dan tugas saya hari ini sangat menarik! :D
mempersiapkan Europe Days

tugas pertama adalah test film di ruang auditorium. ada 2 film yang sangat sangat menarik!
yang pertama adalah film 12,49 menit dari Italia berjudul "Il Nostro Segreto" (directed by Mauro Mancini)
sebuh film tanpa dialog yang bercerita tentang seorang bocah lelaki yang sangat jail. gambarnya bagus. dan di setiap frame selalu ada warna merah yang "stand out". baguss.
film kedua adalah film dari Jerman berdurasi 93 menit, disutradarai Hannes Stöhr dan Farbe berjudul "One Day in Europe". ceritanya menggelitik karena menceritakan seorang perempuan berbahasa inggris yang tidak mengerti bahasa Jerman, dirampok, dan ditolong oleh seorang ibu ibu yang hanya berbahasa Jerman. hoho, banyak missunderstanding, but somehow they communicate.
sambil test film, saya juga dianjurkan belajar mengoperasikan ruang auditorium LIP, untuk kepentingan darurat. seruu, karena jadi belajar mengoperasikan volume dan audio in audio out di mixer, merunut kabel, menata gambar lewat proyektor, dan mengetahui tombol lampu-lampu.

the auditorium is mine! ha ha ha!
*tertawa a la villain di terangi hanya satu lampu kuning di atas kepala*

lepas berkhayal menjadi bajak ruang auditorium (bukan bajak laut, karena bukan laut yang saya bajak) saya diberi kepercayaan untuk memilih poster mana saja yang akan dipajang di lobi, menyambut Europe Days di LIP. ada poster dari Swedia, Spanyol, Jerman, Belanda, lalu ada poster peta Eropah juga.
poster dari Swedia, uwahh, baguss baguuuuussss :D
sama poster dari spanyol juga baguss.
ini beberapa yang paling saya suka:



euuuhh..ini suka bangeeeeeeettt. keren.

ini juga baguss :D



nah yang ini lucu banget ini! jadi seolah olah ada kaki nya gitu. somehow saya merasa ini "gw banget". khahaha.

dan lalu ada satu poster spanyol yang kalo saya skilidikilikidi nun jauh di belakang nya ada seseorang yang mirip seseorang. khahahahahahahaha! :D

No comments:

Post a Comment

mati, hilang, dan kehilangan

Hari ini salah satu kawan saya berpulang, setelah sekian bulan, tidak hanya ia tapi juga istri dan anak satu-satunya berjuang melawan sakitn...