Sunday, March 1, 2009

Bersepedah di hari kedua

Jumat, 27 februari 2009

Setelah paginya menonton teman-teman menari di ISI, siang nya saya memutuskan berjalanjalan dengan sepeda sekalian mencari ATM dan membeli jepit jemuran.

Maka diputuskan,

Dari ISI sini, saya akan bersepeda ke arah selatan,

ke matahari atau Robinson untuk membeli jepit jemuran di jalan Dewi Sartika,

Belok mencari ATM di Jalan Diponegoro,

Pulang lewat Jalan Mudita, belok ke Jalan Udayana,

Melewati Patung Catur Muka dan Lapangan Puputan.


catur muka statue


Di lapangan Puputan saya berhenti sebentar, parkir.




patung di Lapangan Puputan


Ternyata di lapangan ini akan ada acara.


panggung pesta rakyat


zoom panggung pesta rakyat


Ada panggung dan serombongan orang-orang check Sound.

Dan lapangan ini berfungsi dengan baik sebagai taman publik.

Banyak orang duduk-duduk di pelataran rumput dan mengobrol, ada yang duduk di tempat duduk yang sudah disediakan, dan banyak anak-anak bermain. Dari bermain skateborad, sampai bermain bola plastik.


orang duduk duduk


main skate!


Saya menghampiri mas mas dan mba mba yang duduk duduk di pelataran rumput,

“mba, mawu ada acara apa ya disini?”

“oh, gatau tu..he he” sambil nyengir

“oh, ya, terimakasih mba.”


Lalu saya menghampiri sekumpulan anak-anak yang lagi jalan.

Saya sapa dan mereka menyapa balik dengan riang.

Senang.

Saya ajak ngobrol aja, terus saya tanya,

“mawu ada acara apa ini?”

“oh itu acara ulangtaun sini yang ke 17”

“oohh..ya ya!” ternyata anak-anak jauh lebih perhatian dan tau dibanding orang dewasanya.

“saya foto ya? mau?” sambil nyengir.

“mau mau mau mau!” sambil pose.



kamu kamu kamu


Selesai saya ambil gambar nya, mereka mengerubungi saya melihat hasilnya.

Lalu melanjutkan jalannya sambil dadah dadah.

“daaaaaahhh!” saya membalas.



dadah dan terimakasih :D


No comments:

Post a Comment

mati, hilang, dan kehilangan

Hari ini salah satu kawan saya berpulang, setelah sekian bulan, tidak hanya ia tapi juga istri dan anak satu-satunya berjuang melawan sakitn...